BLANTERTOKOSIDEv102
Nusantara Refleksi

Menyediakan Therapist Panggilan Profesional, Terlatih dan Berpengalaman

Jasa Pijat Panggilan Surabaya Murah, Tukang Pijit Capek

Jasa Pijat Panggilan Surabaya Murah, Tukang Pijit Capek

 Mencari jasa pijat panggilan di Surabaya, Jawa Timur, bisa jadi gampang-gampang susah. Tidak semua penyedia jasa pijat panggilan memiliki pelayanan yang baik dan sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang membutuhkan jasa tersebut, simak terus tips di bawah ini dan beberapa jenis layanan yang dapat Anda pilih.

Jasa Pijat Panggilan Surabaya Murah

Bagi Anda yang sedang berada di Surabaya, Jawa Timur, dan membutuhkan layanan tukang pijat capek, massage, spa, atau refleksi sambil beristirahat di hotel atau rumah, Anda cukup menghubungi Jasa Pijat Panggilan Surabaya di nomor telepon.

Mengapa Banyak Orang Menggunakan Jasa Pijat Panggilan Surabaya?

Pijat adalah suatu kegiatan relaksasi yang bertujuan mengembalikan kondisi tubuh, misalnya karena capek akibat bepergian atau bekerja. Pijat dilakukan dengan cara menekan bagian tubuh tertentu dengan gerakan menetap atau berpindah, gerakan memutar, terstruktur atau tidak terstruktur, dan biasanya dilakukan menggunakan alat mekanik atau secara manual. Meskipun zaman sudah canggih, kebiasaan ini tetap menjadi andalan karena efek instan yang dirasakan setelah pijat. Selain sebagai relaksasi setelah badan lelah bekerja, berikut ini tujuan kenapa orang senang pesan jasa pijat:

  • Memberikan rasa nyaman.
  • Menghilangkan rasa pegal atau capek. Meski pegal tidak langsung hilang, namun tubuh yang dipijat pada malam hari biasanya akan terasa lebih bugar keesokan paginya.
  • Sebagai terapi untuk menyembuhkan sakit tertentu, misalnya batuk. Melalui gerakan menepuk-nepuk berulang pada bagian tubuh tertentu, ini akan membantu memudahkan keluarnya dahak.
  • Menghilangkan sakit kepala.
  • Mengendurkan otot yang tegang hingga memperlancar aliran darah.
  • Tak hanya orang dewasa, pijat juga biasa dilakukan pada anak-anak untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Tips Mencari Jasa Pijat Panggilan Surabaya Murah



Kemajuan teknologi telah memudahkan kehidupan, termasuk dalam mencari jasa pijat panggilan karena bisa dilakukan dari mana saja tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda. Berikut beberapa tips untuk Anda yang masih bingung mencari jasa pijat panggilan secara online yang sesuai dengan keinginan:

  1. Pilih Lokasi Terdekat

Tips pertama ialah memilih lokasi pijat yang paling terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Tujuannya selain mempercepat waktu tempuh juga menghemat ongkos.

  1. Pilih Tukang Pijat dengan Rating Tinggi

Pilih jasa tukang pijat capek Surabaya yang memiliki rating tinggi di mesin pencari. Sama halnya dengan berbelanja online, penilaian atau rating juga berlaku saat mencari jasa pijat panggilan. Semakin tinggi rating, biasanya pelayanannya juga semakin baik karena banyak pengguna jasa yang puas. Akan menjadi nilai tambah jika jasa panggilan tersebut memiliki website yang informatif.

  1. Pilih Penyedia Jasa yang Sudah Lama Berdiri

Reputasi jasa pijat panggilan bisa terlihat dari seberapa lama mereka berdiri. Semakin lama tentu semakin baik karena artinya mereka sudah berpengalaman dan terpercaya.

  1. Perhatikan Daftar Harga

Perhatikan daftar harga yang ditawarkan. Hal ini bisa menjadi gambaran bagi Anda untuk memilih yang sesuai dengan anggaran.

  1. Pilih Tukang Pijat yang Tepat

Pilih terapis yang memiliki ulasan bagus. Selain itu, sebaiknya pilih terapis yang berjenis kelamin sama dengan Anda agar lebih nyaman.

Macam-macam Layanan Massage Panggilan Surabaya yang Bisa Sering Tersedia

Jasa pijat panggilan biasanya menawarkan berbagai layanan pijatan. Berikut ini beberapa layanan yang biasa tersedia di pijat panggilan Surabaya antara lain:

1. Pijat Tradisional Surabaya

Pijat tradisional menjadi jenis layanan yang banyak ditawarkan oleh berbagai jasa pijat panggilan Surabaya. Terapis akan melakukan gerakan ringan di seluruh badan Anda. 

Saat melakukan pijat tradisional biasanya akan menggunaan lilin aromaterapi agar semakin rileks.

Terdapat berbagai variasi gerakan mulai dari gerakan memutar, meremas hingga gerakan berupa tepukan. Tak cukup sampai di situ, pijat tradisional biasanya ditutup dengan penggunaan scrub ke seluruh tubuh yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit lembut terawat.

Bonus lain, badan Anda pun akan terasa harum seusai melakukan pijat tradisional.

2. Pijat Full Body

Sama seperti namanya, layanan pijat satu ini akan memberi pijatan pada seluruh badan. Pijat full body cocok bagi siapapun usai melakukan pekerjaan atau perjalanan jauh sehingga fisik sudah mulai loyo. 

3. Pijat Body Spa

Layanan body spa panggilan Surabaya akan dilakukan di ruangan tertutup demi menjaga kenyamanan Anda. Alasannya pijat body spa akan melakukan pijat di seluruh bagian tubuh kecuali bagian vital.

4. Shiatsu

Merupakan metode pemijatan yang berasal dari Jepang. Shiatsu cocok bagi Anda yang kerap bekerja dengan konsentrasi tinggi karena pijatan jenis ini banyak memberi penekanan pada otot yang terhubung langsung dengan saraf-saraf otak. 



5. Pijat Refleksi Panggilan Surabaya

Merupakan salah satu metode pengobatan dari Cina, pijat refleksi panggilan Surabaya hanya memijat pada area tubuh tertentu, misalnya tangan, kaki atau pundak.

6. Face Acupressure

Kerap disebut dengan nama totok wajah, metode pijat satu ini mirip dengan metode akupuntur hanya saja tanpa menggunakan jarum. Pijat acupressure memberi tekanan pada titik tubuh tertentu termasuk bagian wajah dengan menggunakan ujung jari atau alat lainnya. 

7. Balinese Massage

Adalah layanan yang kerap ditawarkan jasa pijat panggilan Surabaya berikutnya. Metode Balinese Massage banyak menggunakan penekanan memakai jempol dan telapak tangan yang kadang diselingi long strokes.

Balinese Massage sangat tepat untuk mengatasi otot yang kaku usai berkegiatan serta dapat memperlancar aliran darah.

8. Swedish Massage

Pijat ala Swedia dikenalkan pertama kali oleh Per Henrik Ling pada abad 19. Metode pijat Swedia bahkan sudah banyak digunakan di Eropa lho.

Jenis pijat yang satu ini tidak menggunakan tekanan yang terlalu keras karena dilakukan dengan telapak tangan. Pijatan ala Swedia akan menekan bagian tulang dan otot serta cocok bagi Anda yang menyukai pijatan lembut dan rileks.

9. Seitai Kensei

Tak hanya metode pijat Shiatsu, Jepang rupanya memiliki metode pemijatan lain yaitu Seitai Kensei. Pemijatan menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lainnya untuk menstimulasi beberapa titik akupuntur.

Terapi Seitai bertujuan agar secara alami tubuh selaras sehingga dapat mencapai keseimbangan jasmani dan rohani. Selain itu, terapi ini bertujuan untuk memperlancar aliran darah dan adanya aliran Qi yang sebelumnya terhambat oleh rasa capek, pegal atau kondisi psikolog seperti takut, cemas dan sebagainya.

10. Thai Massage

Pijatan yang berasal dari Thailand memiliki ciri khas berupa penggunaan minyak. Proses penekanan saat pijatan dilakukan dengan kekuatan jempol bertujuan untuk menguatkan otot yang lemah.

Pijatan Thai berfokus pada beberapa titik yaitu area kaki, punggung dan wajah. 

11. Kerokan

Kerokan merupakan cara tradisional yang banyak dipakai untuk mengatasi masuk angin yang dilakukan dengan cara menggores permukaan kulit menggunakan bantuan minyak dan koin. Setelah kerokan, Anda akan merasakan badan yang terasa enteng. 

Melakukan pijatan menjadi salah satu pilihan orang untuk menghilangkan capek. Nah, itulah beberapa hal terkait pijat panggilan Surabaya yang bisa Anda terapkan. Perhatikan tips di atas agar tak salah pilih. Segera hubungi 082268996669 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Surabaya 24 jam yang nyaman dan profesional.

 📞Hubungi Kami Sekarang



Penelusuran Lain :
  • pijat panggilan Surabaya
  • pijat Surabaya
  • jasa pijat panggilan Surabaya
  • massage Surabaya
  • jasa massage Surabaya
  • massage panggilan Surabaya

 

Treatment Lainnya