BLANTERTOKOSIDEv102
Nusantara Refleksi

Menyediakan Therapist Panggilan Profesional, Terlatih dan Berpengalaman

Jasa Pijat Panggilan Pekanbaru Murah

Jasa Pijat Panggilan Pekanbaru Murah

 Jasa Pijat Panggilan Pekanbaru Murah: Solusi Relaksasi di Tengah Kesibukan

Pekanbaru, sebagai salah satu pusat ekonomi di Pulau Sumatra, terus mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini menjadikan kota ini sebagai tujuan banyak pebisnis dan pelancong. Oleh karena itu, kebutuhan akan fasilitas pelayanan yang memadai, seperti pijat panggilan Pekanbaru 24 jam, semakin meningkat. Layanan ini menjadi pilihan populer bagi para pengunjung luar kota yang mencari kenyamanan dan relaksasi setelah seharian beraktivitas.

Selain pengunjung, masyarakat sekitar juga banyak menggunakan fasilitas ini, terutama saat bekerja dari rumah (WFH). Situasi ini membuka peluang bisnis baru berupa pijat online Pekanbaru yang semakin memudahkan pengguna jasa pijat.



Jenis Pijat yang Tersedia di Pekanbaru

Bagi Anda yang sedang berada di Pekanbaru dan membutuhkan layanan pijat, massage, spa, atau refleksi sambil beristirahat di hotel atau rumah, cukup menghubungi jasa pijat panggilan Pekanbaru di nomor telepon 0822-6899-6669. Berikut adalah beberapa jenis pijat yang sering tersedia di jasa pijat panggilan Pekanbaru:

1. Body Spa Massage Pekanbaru Murah

Jenis yang pertama ini paling banyak dicari terutama oleh kaum perempuan. Hal itu karena pada spa massage Pekanbaru ini menggunakan teknik dan juga treatment yang mampu mempercantik kulit, memberi efek tenang karena penggunaan aroma terapi dan merilekskan otot tubuh yang tegang pastinya.

Itulah mengapa para wanita betah berlama-lama saat menggunakan layanan ini. Kini untuk bisa menikmati pelayanan spa, Anda bisa tetap berada di rumah. Cukup hubungi jasa massage & spa panggilan Pekanbaru, maka Anda sudah bisa menikmati perawatan spa lengkap di rumah. Mulai pijat, lulur, sampai berendam.

2. Pijat Tradisional Pekanbaru

Ini adalah jenis pijat yang paling populer. Anda bisa menghilangkan pegal juga capek di tubuh dengan pelayanan ini sehingga badan kembali segar. Umumnya teknik pijatan tradisional menggunakan telapak tangan dan ibu jari untuk memijat. Penggunaan minyak zaitun, minyak kelapa ataupun body lotion juga identik dengan jenis pijat ini.

Bagian tubuh yang dipijat biasanya mulai dari kepala, punggung, tangan, dan juga kaki. Teknik pijat tradisional fokus mengembalikan kebugaran tubuh akibat lelahnya beraktivitas.

3. Totok Wajah (Face Acupressure)

Selanjutnya, Anda juga bisa mendapatkan layanan totok wajah atau akupuntur tanpa jarum di bagian wajah dari jasa massage panggilan Pekanbaru 24 jam. Teknik yang digunakan yakni berupa tekanan pada beberapa titik tertentu yang tersebar di area wajah. Tekanan diberikan menggunakan ujung jari terapis ataupun alat khusus.

 


4. Pijat Shiatsu

Jenis pijat ini berasal dari negeri Sakura – Jepang. Terapis akan memberikan tekanan melalui ibu jari guna menelusuri otot, fokus pada titik saraf tertentu di tubuh pelanggan. Oleh karenanya, layanan pijat ini dilakukan oleh terapis berpengalaman yang memang paham tentang sistem saraf.

Layanan pijat Shiatsu tidak memakan waktu lama dan titik saraf yang terhubung dengan otak banyak diserang. Dengan begitu bukan hanya otot tubuh yang rileks, tetapi juga menghilangkan stress dan lelah yang bisa juga menyerang otak. Coba hubungi  0822-6899-6669 untuk menanyakan apakah pijat jenis ini tersedia di jasa pijat panggilan Pekanbaru.

5. Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru

Pijat refleksi Pekanbaru merupakan teknik memijat dari Cina. Metode yang digunakan amat khas, karena fokus pada titik tertentu yang terdapat di area tangan, pundak, dan juga kaki. Terapis bisa melakukan refleksi dengan tangan kosong, ataupun menggunakan alat berupa jarum maupun kayu.

Pemahaman atas titik saraf penting pada tubuh manusia harus benar-benar dikuasai oleh terapis pijat refleksi Pekanbaru. Khasiatnya yang tidak sekedar memberi efek bugar pada tubuh, tetapi juga bisa mengobati penyakit dalam seperti masalah pencernaan membuat refleksi panggilan Pekanbaru juga banyak mempunyai peminat.

Pelanggan hanya tinggal memesan terapis dan menyebutkan jenis pijat saja, maka terapis akan segera menuju ke lokasi Anda. Selain hemat waktu, juga hemat tenaga.

6. Thai Massage Pekanbaru

Teknik memijat asal negeri gajah putih ini, memiliki ciri khas menggunakan banyak minyak yang dibalurkan ke tubuh pelanggan. Menggunakan kekuatan jempol untuk menekan titik-titik lemah otot di area punggung, kaki dan juga wajah, serta berbagai gerakan peregangan.

Jadi, ketika Anda memilih layanan ini di pijat panggilan Pekanbaru, harus aktif bergerak sesuai instruksi terapis guna meregangkan otot tubuh. Supaya lebih aman, Anda akan diberikan layanan Thai massage di atas matras dan disarankan berpakaian longgar.

7. Pijat Swedia

Swedish massage atau pijat Swedia sudah populer di dataran Eropa sejak abad ke-19, setelah diperkenalkan oleh Pehr Henrik Ling. Bagi Anda yang kurang suka dengan teknik pijatan yang terlalu kuat, jenis ini bisa menjadi pilihan tepat.

Menggunakan telapak tangan untuk memberikan tekanan pada tulang juga otot tubuh, teknik memijat dari pijat Swedia tergolong lembut. Hal itu karena tujuan dari pijat ini adalah merelaksasi tubuh pelanggan lewat sentuhan lembut sang terapis.

8. Seitai Kensai

Seitai Kensai merupakan teknik terapi tradisional asal Jepang. Bertujuan untuk melakukan penyelarasan tubuh secara alami agar tercipta kesehatan fisik dan juga jiwa. Melakukan terapi ini mulai dari lewat jemari tangan, telapak tangan, dan bagian tubuh lainnya dalam menstimulasi titik-titik akupunktur pada tubuh.

Melalui terapi ini, Anda tidak hanya bisa menghilangkan pegal dan gejala penyakit dalam, tetapi juga menghilangkan kelelahan mental, tegang maupun stress.

9. Pijat Kerokan

Bagi masyarakat Indonesia tentu tidak asing dengan istilah kerokan. Namun tidak dengan pelancong dari luar negeri pastinya. Nah, di pijat panggilan Pekanbaru juga menyediakan layanan pijat kerokan.

Masyarakat Indonesia meyakini bahwa kerokan (menggaruk dengan tekanan pada permukaan kulit menggunakan benda tumpul) mampu menghilangkan masuk angin dan pegal-pegal. Pijatan lembut di akhir sesi kerokan juga mampu memberikan sensasi rileks pada otot leher, pundak, dan juga punggung.

Hubungi  0822-6899-6669 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Pekanbaru yang nyaman dan profesional.

Manfaat Pijat di Jasa Pijat Panggilan Pekanbaru 24 Jam

Lalu, apa istimewanya ketika kita menggunakan jasa pijat panggilan Pekanbaru 24 jam? Selain Anda bisa lebih menghemat waktu karena tidak perlu pergi ke mana-mana, juga hemat tenaga. Terlebih jika Anda hanya sekedar liburan atau dalam perjalanan bisnis ke Pekanbaru. Menggunakan jasa pijat panggilan di Pekanbaru akan jauh lebih praktis.

Tubuh akan lebih bugar dan segar, pikiran juga bisa lebih fresh usai pijat. Tarif yang dipatok oleh para penyedia jasa pijat panggilan pun umumnya relatif murah. Sebanding dengan manfaat yang bisa Anda dapat. Setiap jenis pijat panggilan Pekanbaru mempunyai harga berbeda. Tentu karena tingkat kesulitan dan durasi prosesnya yang juga berbeda.

Jadi, jenis pijat apa yang Anda pilih dari layanan pijat panggilan Pekanbaru? Apa pun jenis pijatnya, pastikan Anda menggunakan jasa pijat profesional. Dengan begitu, Anda bisa mendapat manfaat pijat dengan maksimal, dan pastinya aman bagi kesehatan. Hubungi  0822-6899-6669 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Pekanbaru 24 jam yang nyaman dan profesional.

 

Treatment Lainnya